SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, APABILA ADA PERTANYAAN SEPUTAR WEBSITE INI SILAHKAN TULIS DI KOLOM KOMENTAR,TERIMA KASIH

ANTENA PARABOLA

Minggu, 24 Mei 2015

JARINGAN WIRELES


Jaringan Wireless
Sistem aliran transfer data jaringan yang saat ini sedang trend digunakan adalah menggunakan wireless karena disamping lebih efisien juga kelebihan akan kecepatan akses data yang jauh lebih cepat dibandingkan menggunakan jalur kabel LAN.




Ketika kita ingin agar orang-orang (public) bisa mengakses jaringan kita dari jarak jauh maka kita tidak perlu menarik ulur kaber hingga berpuluh atau bahkan beratus meter panjangnya. Kita cukup menggunakan sebuah antena pemancar dari sumber maka jaringan sudah bisa diakses menggunakan laptop ataupun komputer dari jarak yang cukup jauh, tergantung dari kekuatan antena yang digunakan.
Penggunaan antena untuk setiap area penerimaannya akan berbeda nantinya. Penggunaa nantena omni semisalnya, ditujukan untuk penggunaan pada area gedung seperti kampus atau sekolah. Sedangkan penggunaan antena sectoral biasanya digunakan untuk jaringan RT-RW NET dengan area penerimaan hingga beberapa kilo meter jauhnya.
Baik antena omni ataupun antena sectoral bisa didapatkan di antarlangit.com sebuah situs penyedia berbagai macam antena wireless. Selain menyediakan berbagia jenis antena wireless antarlangit.com juga menyediakan jasa untuk membuat hotspot hotel atau sekolah ataupun lainnya dengan biaya terjangkau. Jadi kita tak perlu khawatir akan bagaimana tata cara pemasasangan antena yang kita beli tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar